Jual Kertas Foto Sticker A3 [Readystock 100 Pack]

 

ALHAMDULILLAH SOLD OUT

Advertisements

37 thoughts on “Jual Kertas Foto Sticker A3 [Readystock 100 Pack]

  1. makasih sis..lgsg cek k tkp

    1. engak bisa kurang apa ?

  2. Barang sudah tiba, lain kali jangan terlambat lagi
    Terima Kasih, Sunarti – Jombang

  3. Mas/Mba plus ongkos kirim k lampung brp??!
    klw ada pesan yg ukuran A4,bls

  4. Jual sticker Gravity Kit gak?

  5. mbak suka jalan2 lwt sekitaran condet ga? klo lwt kampung tengah pesan 1pak deh, tp ga kena charge ongkos kirim yaah..

  6. gmn cara ordernya?

  7. di bandung ada gax ? kalo ada dimana??????

  8. kalau jenis merk ada berapa macam boss,trus soal kirimya dijamin sampai kan ??tapi kalau kertas ukuran A3 printernya ada gak sih ??soalnya aku cuman pakai printer ukuran A4 aja dan bila ada merkya apa sih ??soalnya aku saat ini buka cetak photo kecil-kecilan.tolong infonya key..makasih

    1. Dijamin 100% gan..kalo kertasnya ukuran A3, tinggal potong jadi 2 ja. Jadi deh 2 lmbr krts ukrn A4. Tp klo mau coba printer A3 byk kok, bisa Epson, Hp, Canon Laserjet, dll. Cek google gan, doi lbh tau ^^

  9. gan….ini pake tinta khusus enggak ya? trus dah ada perekatnya belum? maksud ane, kalo dilepas langsung bisa ditempel, ga pake di lem lagi gitu…..

    1. yup,betul sis..tanpa pake tinta khusus n langsung tempel *ga pake lem lg lho..

      1. wah…mau dunks gan….harga bisa nego lagi kan? bisa antar bayar di tempat kan? ane di karet sudirman nih…..

      2. bisa sis..asal ga ngaret aja payment’a :d
        ups,tuk sementara baru terima pembelian online aj.coZ blm pny asisten bwt wara-wiri *jobsite gitu daagh

  10. Gan, saya tertarik sama kertas stickernya…
    harga bisa nego kan? trus ongkir ke bogor brp?
    tolong sms ke sini ya gan..
    085716832628

  11. Assalamu’alaikum wr wb.
    Sore mas/mbak, salam kenal.

    Kalau kertas yang untuk cetak ke baju punya?
    Ada minimal order gak untuk photopaper dan stickerpaper nya?

    Terima kasih,

  12. gan… kertasnya stikernya anti air ga

  13. kaka kalo harga bisa nego dan ongkos kirimnya brp? ,saya minat . BANDUNG

  14. kalo oerder dalam jumlah besar apa daapet discountmas? kalo bisa skalian ongkir ke Batam ya?

  15. mas,, ane tggl di riau,, bisa di kirim ke sini gk ?”
    kira2 berapa lama tuh.. thx.

  16. ane maw mesen dong gan. .tp ga tau caranya tolong sms k no ni gan 083899478030
    tank gan.

  17. mas bro kalo mau mesen gmana neh??

  18. saya di palembang bisa pesen gag mas
    gmna bayarny
    mksih sblumnya mas

  19. kertas stikernya masih ada gan?bisa beli ditempat ga?biar bisa sekalian nanya2…trus tintanya pakai tinta biasa bisa ga?

  20. ikut belajar donk gmn caranya?mo coba untuk buka usaha nih…

  21. punya stiker transparan pa gak ???

  22. klw sticker trasparannya ada gk?……..hrganya berapa?

  23. Brp hrga untk krtas sticker transparannya? ( untk laminasi )

  24. mas ini d daerah mana?? klo mau pesan bgmn?? n harga bs nego lagi tdk ?? saya d pondok aren .. thx

  25. bos…..lokasinya dimana bos?minggu buka ga?no telpnya kok ga aktif?bisa call di 082123294899 ga?urgent euy…thanks

  26. gan..masih ada stok kertas ini? ane keknya tertarik, masih bisa nego harga kan gan..trus ongkir ke medan brp gan..sms ane gan 08126307472

  27. barangkali ada yang tau beli di tempat lain, mohon info alamatnya. makasih…

  28. Mas bro mau pesen gimana caranya yak…
    Send ke no w yak…. 081347110347.

  29. Gan, ….. perlu kertas ini jumlah cukup banya utk bikin sticker kemasan. Apa harga bisa lebih murah? contoh beli 2 atau 5 rim. Tolong bisa SMS ke 08111983562
    Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close