Jual Kertas Foto Sticker A3

kertas stiker fujita

Harga : Rp. 70.000,-

Kategori: Glossy Stickerpaper

Tebal : 230gsm

Ukuran: A3

Isi : 20 lembar

 

Hai printer mania..tetap semangad karena kini kita bisa mencetak sicker karya kita sendiri. Kertas lengket ini biasa dikenla dengan sebutan kertas fujita. Dulunya memang tergambar jelas branding fujita yang menghiasi kemasan, tapi sayang kini telanjang putih polos hanya berselimut plastic transparan. Tapi nggak kalah loh.. mungkin langkah itu diambil untuk menstabilkan harga, yang terpenting kualitasnya tidak berubah rasa. Sejak pendistribusian awal sampai sekarang belum juga berubah, karakter kertas stiker yang satu ini masih dijual dengan ukuran A3. Untuk kamu yang masih bersahabat dengan printer A4 tidak perlu berkecil hati(termasuk aku loh..), cukup memotong kertas ini menjadi 2 bagian, maka terciptalah 2 lembar kertas stiker berukuran A4. Permukaan kertas ini halus mengkilap menyamai Glossy Photopaper yang sering digunakan mencetak foto. Lagi musim lho..pesanan stiker laptop dan stiker asesoris lain yang menuntut tampilan foto.

 

About these ads

35 responses to “Jual Kertas Foto Sticker A3

  1. kalau jenis merk ada berapa macam boss,trus soal kirimya dijamin sampai kan ??tapi kalau kertas ukuran A3 printernya ada gak sih ??soalnya aku cuman pakai printer ukuran A4 aja dan bila ada merkya apa sih ??soalnya aku saat ini buka cetak photo kecil-kecilan.tolong infonya key..makasih

    • Dijamin 100% gan..kalo kertasnya ukuran A3, tinggal potong jadi 2 ja. Jadi deh 2 lmbr krts ukrn A4. Tp klo mau coba printer A3 byk kok, bisa Epson, Hp, Canon Laserjet, dll. Cek google gan, doi lbh tau ^^

  2. Gan, saya tertarik sama kertas stickernya…
    harga bisa nego kan? trus ongkir ke bogor brp?
    tolong sms ke sini ya gan..
    085716832628

  3. Assalamu’alaikum wr wb.
    Sore mas/mbak, salam kenal.

    Kalau kertas yang untuk cetak ke baju punya?
    Ada minimal order gak untuk photopaper dan stickerpaper nya?

    Terima kasih,

  4. kertas stikernya masih ada gan?bisa beli ditempat ga?biar bisa sekalian nanya2…trus tintanya pakai tinta biasa bisa ga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s